Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal

Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal - Gatal merupakan masalahbyang sering kita jumpai,dan mungkin sudah di anggap sepele. namun jika gatal di biarkan maka akan semakin bertambah parah dan pastinya membutuhkan penanganan khusus. Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. jika anda saat ini sedang mencari obat herbal yang berkualitas, untuk itu kami de nature indonesia menawarkan obat yang telah terbukti khasiatnya dan di buat dari bahan alami.



Kadas atau Kurap

obat penyakit kadas kudis manjurKadas atau Kurap yang memiliki nama latin Tinea merupakan penyakit kulit disebabkan oleh adanya infeksi dari jenis jamur bernama dermatofita yang terbagi ke dalam tiga genus Microsporum (M), Trychopyton (T) dan Epidermophyton (E). Sebuah ciri khusus yang tampak adanya bercak merah terasa gatal berbentuk meluas umumnya sebuah lingkaran contohnya dapat terlihat seperti gambar di atas.
Jenis jamur kulit ini dapat tumbuh pada permukaan kulit yang lembab atau mana saja seperti pada kepala, lipat paha (selakangan), kuku, lipat lengan, atau kaki. Untuk mengetahui gejala dan ciri-ciri lainnya berikut kami sajikan :Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal 

•    Terasa sangat gatal jika sedang berkeringat dan panas pada daerah yang akan tumbuh kadas atau kurap
•    Kulit bersisik dan mengalami penebalan berbentuk lingkaran
•    Jika terdapat pada kepala ditandai dengan bercak-bercak dan berakhir kebotakan
•    Jika terdapat pada kuku akan mengalami penebalan kuku dan merusak jaringan kuku yang berakibat kuku akan lepas
•    Terjadinya peradangan kulit jika digaruk akan memerah dan justeru membuatnya semakin melebar
Penyebab kadas atau kurap ini dikarenakan pertumbuhan jamur tersebut  yang berasal dari kurangnya menjaga kesebersihan tubuh dan kontak secara langsung dengan penderita atau menggunakan barang miliki pribadi penderita seperti penggunaan handuk


Bagaimana kurap menular?

cara menyembuhkan kurap menahun. Infeksi jamur kurap dapat menular dari seseorang ke orang lain dengan cara bersentuhan dengan orang yang terinfeksi atau akibat menggunakan handuk atau barang pribadi lainnya yang dilakukan secara bersamaan, Penyebaran penyakit kurap pada anak – anak juga bisa didapatkan melalui hewan peliharan seperti anjing, dan kucing yang terinfeksi oleh jamur pada kulitnya. Penyakit kurap akan menyebabkan timbulnya bercak pada kulit dengan pola yang cenderung menyebar ke bagian luar, melingkar, bewarna merah, dengan kulit di bagian tepi bersisik dan meninggi kira – kira berbentuk seperti cincin yang semakin lama semakin bertambah melebar. Bercak merah yang timbul ini juga terasa sangat gatal dan meradang.

Seperti anda ketahui semuanya penyakit kurap adalah salah satu kondisi kulit yang mengalami serangan jamur. Selain bagoan kuku, bagian ubuh atas dan juga kepala bisa diserang, selain itu juga bagian selangkangan dan bagain kaki. Penyakit kurap pada kulit bisa dikenal dalam istilah tinea di dunia medis dan merupakan salah satu ciri penyakit yang umum terjadi dan bisa menyerang siapa saja, baik itu anak- anak , dewasa, orang tua hingga lansia.

Penyakit kurap pada kulit adalah infeksi jamur yang terjadi pada kulit yang disebabkan oleh beberapa jamur dermatofita yang berbagai menjadi tiga genus, yaitu Trychopyton (T), Microsporum (M) dan Epidermophyton (E) dan yang paling sering menjadi penyebabkada adalah (M) dan (E) , karena jenis jamur tersebut bisa tumbuh di daerah lembab dan hangat seperti di antara jari-jari kaki.


Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Adalah:

1. Kebersihan
    Kebersihan sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kita baik untuk kulit maupun kesehatan untuk organ tubuh lain pada tubuh kita, jadi usahakan lingkungan atau kondisi dalam rumah anda selalu dalm kondisi bersih agar tidak menjadi sarang untuk kuman. untuk kebersihan pun tidak harus muluk muluk dalam arti tidak harus kondisi kinclong lain halnya jika anda mempunyai pembantu rumah munkin kebersihan sampai kinclong bisa terpenuhi.

2. Mengeringkan Kulit Setelah Mandi
   Hal ini paling banyak yang menghiraukan padahal bisa menyebabkan kulit gatal gatal,biasanya setelah mandi bagian selangkangan kaki maupun ketiak (sela sela tubuh) saat dihanduki tidak sampai benar benar kering, hal ini membuat kulit lembab dan akan mudahnya bertumbuh jamur. selain mandi juga saat anda terkena hujan dijalan dan anda basah kuyup lalu anda pulang tidak langsung mandi malah berganti pakaian dan tidur padahal kuman bisa pada air hujan karena kita tahu diudara sudah tercemar polusi. Untuk point kedua ini saran admin keringkan lah sampai benar benar kering setelah anda mandi.

3. Makanan
   Untuk makanan sendiri meski anda tidak memiliki penyakit alergi pada makanan yang memiliki karakteristik amis seperti ayam, telur, ikan laut. kepiting, udang dan lainnya. Sebaiknya anda saat mengkonsumsi makanan tersebut jangan terlalu banyak cukup puas saja, karena jika anda terus mengkonsumsi makanan tersebut setiap hari dalam jumlah banyak bukan tidak mungkin penyakit loang kurap atau penyakit kulit lainyya sudah menanti anda, intinya sih dalam makanan kita harus seimbang 4 sehat 5 sempurna, jika anda sudah mengidap penyakit loang ini sebaiknya anda tinggalkan makanan yang amis amis dulu.

4. Hubungi Dokter
   Langkah Ini Jika penyakit loang anda sudah terlalu parah sebaiknya anda memeriksakan ke dokter. Anda tidak usah malu karena untuk kebaikan anda sendiri dan juga keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda jika anda sudah berumah tangga.


Banyak cara yang dilakukan penderita untuk mengobati penyakit ini. Disinilah saya akan menuliskan cara mengobatinya secara tradisional. Cara tradisional merupakan cara yang paling sederhana untuk dilakukan siapa saja dan dimana saja untuk pengobatan penyakit. Biasanya menggunakan ramuan dengan bahan dasar yang mudah didapatkan. Beberapa cara mengobati penyakit kurap adalah sebagai berikut.

1. Lengkuas
Lengkuas adalah jenis tananman yang hidup di wilayan tropis Indonesia. Tanaman ini adalah salah satu jenis bumbu dapur yang sering dijumpai ketika memasak sayur. Selain untuk bumbu masak, lenkuas juga memiliki khasiat untuk kesehatan. Tanaman ini dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti penyakit kurap.

Cara Meramu:
Ambillah satu lenkuas kemudian potong ujungnya, setelah itu tumbuk ujungnya jangan sampai hancur(menyerupai kuas) kemudian celupkan pada air cukak. Oleskan pada daerah yang terkena penyakit kurap. Cara ini bisa dilakukan 2 kali sehari secara teratur. Lakukanlah hingga penyakit kurap benar-benar sembuh.

2. Bawang Putih
Bawang putih merupakan tanaman yang tumbuh di Indonesia yang juga digunakan sebagai bumbu masak. Biasanya bila ada bawang putih pasti ada bawang merah untuk bumbu masakan indonesia. Tanaman ini mengandung senyawa sulfur sehingga bawang putih yang masih mentah memiliki rasa getir. Bawang putih juga dapat digunakan untuk kesehatan yaitu mengobati penyakit kurap.

Cara meramu:
Siapkan beberapa siung bawang putih kemudian tumbuk hingga halus. Oleskan pada daerah yang terkena penyakit kurap hingga merata. Diamkan kurang lebih setengah jam dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan ini secara rutih yaitu 2 kali sehari hingga penyakit kurap hilang.

3. Belerang
Belerang dapat ditemukan di dataran tinggi vulkanik(pengunungan) dari mata air alami yang ada disana. Belerang juga dapat ditemukan ditoko-toko karena memang dijual. Belerang dapat digunakan sebagai alternatif dalam menyembuhkan penyakit kurap. Selain itu, belerang juga sering digunakan untuk mengobati segala penyakit gatal-gatal.

Cara meramu:
Belilah belerang cair di toko obat, setelah itu oleskan cairan itu pada daerah yang diserang penyakit kurap. Diamakan beberapa saat hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur minimal 2 kali sehari hingga kurap hilang.


Solusi Pegobatan Herbal Untuk Mengatasi Gatal Eksim

Pengobatan Herbal Alami Dapat Menjadi Pilihan Anda Untuk Mengatasi Gatal Eksim Yang Anda Derita, Selain Mudah Di Dapat Juga Terbukti Tanpa Efek Samping.



Berikut Merupakan Salah Satu Produk Herbal De Nature Indonesia Untuk Mengobati Gatal Eksim, Berupa Kapsul Bersih Darah, Kapsul Eximtas Dan Juga Salep Exclear Yang Telah Terdaftar Di BPOM Dan Telah Mendapatkan Sertifikat Resmi Dari Dinas Kesehatan.



Harga Promo Paket Eksim @ Rp.295.000

NB; Harga Belum Termasuk Ogkir


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi

Kontak Kami


0823-2686-5050 WA /0819-0346-5000


Bagaimana Obat gatal Kapsul Bersih Darah dan salep Exclear De Nature mengobati gatal eksim?

Kapsul bersih darah berfungsi membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman bakteri atau jamur akibat eksim, kurap, ataupun penyakit kulit yang lain bisa dibuang dan di bersihkan dari dalam tubuh. Sedangkan salep Exclear menyembuhkan penyakit gatal dari luar.

"Dengan Pengobatan Dari Luar Dan  Dalam, 

Insya Alloh Eksim Yang Anda Derita Dapat Segera Teratasi"


Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :


  • 2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 Salep Luar


Khasiat Obat Herbal de Nature

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Aturan pakai obat gatal:


  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Legalitas Produk Yang Telah Di Raih De Nature



No BPOM Obat De Nature


Sertifikat Halal Dari MUI Untuk De Nature



Sertifikat Merek Dagang De Nature



Surat Uji Klinis Dari Dinas Kesehatan Untuk De Nature



Sertifikat ISO De Nature 



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Asli Legalitas Produk De Nature Indonesia, Dan Dpat Menjadi Pertimbangan Bagi Anda Untuk  Memilih Produk Herbal Yang Aman Dan Berkualitas. Dan Insya Alloh Produk Kami Telah Memenuhi Kriteria Yang Anda Inginkan. Karena Produk Kami Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.

“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” 

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service Kami

Cara Pembelian Dan Pemesanan Produk Herbal De Nature



Untuk Cara Pembelian Produk Kami Cukup Mudah, Anda Bisa Datang Langsung Ke Kantor Pusat Kami Yang Berada Di Jln.Raya Phonjean, Perum Cendana Asri No 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah , Kode Pos 23257. Jika Anda Berminat Datang Ke Kantor Pusat Kami, Yang Buka Pada Hari Senin - Sabtu Pukul 07:30 sd 16:00.

Jika Anda Sudah Sampai Di Tempat Tujuan  Namun Ksesulitan Menemukan  Alamat Yang Tertera, Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami.

Namun Jika Jarak Anda Terlalu Jauh Untuk Di Jangkau, Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Kami Juga Melayani Pembelian Via Online, Yang Kami Kirim Melalui Agen Pengiriman Terpercaya Seperti TIKI, JNE, POS Dan Juga J&T. Anda Tinggal Menunggu Barang Di Rumah Dan Tidak Perlu Repot-Repot Datang Ke Kantor Kami.




Untuk Pembelian Via Online 


 Pertama Yang Harus Anda Lakukan Hubungi Customer Service Kami, Lalu Tentukan Obat Yang Akan Anda Beli Dan Isi Format Pemesanan  Seperti Berikut:

Nama anda (penerima paket) : Laila

Alamat lengkap ( sesuai ktp) : Majenang, jln anggrek no 3, Rt 05 Rw 06 Cilacap, Jawa Tengah 53263

Nomor telepon : 0823-2686-5050

Paket atau obat pesanan : Paket Obat Gatal

Jumlah transfer pembayaran : Rp 320.000

Via bank & atas nama pengirim : Mandiri An Laila


Paket akan kami kirim setelah anda melakukan transaksi pembayaran  ke salah satu bank di bawah ini:'



NBuntuk mempermudah transaksi kami sarankan transfer ke sesama bank, seperti mandiri ke bank mandiri.


Jika Barang Telah Kami Kirim Maka Akan Segera Kami Kirimkan Untuk No Resi Pengiriman




Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature


  • Tanpa Harus Malu Pergi Ke Dokter
  • Privasi Terjaga
  • Harga Terjangkau
  • Produk De Nature Asli
  • 100% Dari Bahan Herbal
  • Lulus Uji BPOM, MUI,DINAS KESEHATAN, Dan Telah Mendapat Sertifikat ISO
  • Fast Respon
  • Pengiriman Sangat Cepat Dan Aman
  • Stock Selalu Tersedia
  • Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Alamat


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami

Kontak kami

0823 2686 5050 WA/081 903 465 000

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Dan Memilih Produk De Nature

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

Post a Comment