Bagaimana Cara Aman Atasi Eksim Kering...??

Bagaimana Cara Aman Atasi Eksim Kering...?? - Eksim merupakan penyakit kulit yang juga di kenal sebagai dermatitis.peradangaan pada kulit menyebabkan terjadinya eksim. peradanngan tersebut dapat terjai akibat faktor dari luar maupun faktor dari dalam. kulit yang mengalami eksim akan terlihat kemerahan eksim dapat berbentuk benjolan tetapieksim juga dapat terlihat seperti kulit yang bersisik. mungkin saat ini anda sedang mencari obat untuk mengatasi eksim yang anda derita, jika benar kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang telah terbukti khasiatnya dan di buat dari bahan alami tanpa efek samping. 



Penyebab Eksim secara umum

Banyak faktor yang dapat menyebabkan eksim, seperti alergi terhadap zat kimia, paparan sinar matahari, alergi makanan, dll. Eksim dapat diperburuk jika terkena debu, busa deterjen, depresi, parfum, klorin, dan suhu dingin dengan kelembaban udara rendah. Jenis makanan dan minuman seperti susu sapi, telur, ikan, kacang, udang, kerang, dan sebagainya hendaknya dihindari oleh penderita.Bagaimana Cara Aman Atasi Eksim Kering...??

Untuk merawat kulit yang terkelupas dapat menerapkan minyak zaitun yang dioleskan pada kapas. Untuk merawat kulit yang basah dapat menerapkan tepung beras yang halus. Untuk meningkatkan immunitas tubuh, penderita dianjurkan makan sayuran hijau dan buah.

Penyakit kulit eksim merupakan penyakit kulit yang termasuk alergi turunan. Penyakit ini sering menjangkit didaerah tropis dan lembab. Makanan dan lingkungan yang kotor bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit eksim. Kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan bisa menjadi luka.

Biasanya eksim diawali dengan rasa gatal, panas, dan merah dibagian permukaan tubuh yang terserang. Kemudian timbul lepuh dikulit yang berwarna merah tadi. Sebagian atau seluruh lepuh dapat berisi nanah yang mudah pecah. Dalam keadaan ini eksim dikenal dengan eksim basah. Lama kelamaan lepuh mengering dan mengeropeng yang disebut eksim kering. Eksim kering dapat berubah lagi menjadi eksim basah jika lepuh bernanah timbul lagi.

Penyakit Eksim memiliki 4 tipe yaitu :


  • Dermatitis atopik, eksim ini merupakan penyakit turunan dan paling sering kita temukan di masyarakat. biasanya terjadi ketika masih bayi atau anak-anak berupa gatal, radang kulit atau karena demam.
  • Dermatitis kontak, disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) karena adanya kontak kulit dengan senyawa alergenik ssehingga menyebabkan radang kulit. Penyebab eksim jenis ini bisa dari parfum, kosmetik, pewarna, bahan metal, sabun, deterjen dan beberapa produk kecantikan atau pembersih lainnya.
  • Eksis Statis, Eksim ini merupakan eksim kronis yang terjadi pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises
  • Eksim numular, biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar kaki, tangan dan lengan.

Tanda-tanda & gejala

Dermatitis atopik dapat terlihat berbeda-beda pada bayi, anak-anak, dan orang tua. Gejala eksim yang paling umum adalah:


  1. Gatal-gatal yang memuncak pada malam hari.
  2. Bagian kulit yang berwarna merah hingga abu kecoklatan pada tangan, kaki, pergelangan kaki dan tangan, leher, dada bagian atas, lipatan mata, bagian dalam sikut dan lutut.
  3. Benjolan kecil dan timbul.
  4. Kulit yang tebal, kering dan pecah-pecah.
  5. Kulit yang lecet, sensitif, dan bengkak akibat digaruk.
  6. Pada bayi, gejala dapat mulai muncul pada bulan kedua atau ketiga. Bagian kulit kering biasanya muncul di wajah dan kulit kepala, membuat sulit tidur. Bayi cenderung akan menggesekan dengan seprai, karpet, atau benda-benda sekitar untuk meringankan gatal. Hal ini dapat menyebabkan infeksi kulit.
  7. Apabila eksim atopik muncul pada usia 2 tahun, anak-anak biasanya mengalami ruam pada lipatan sikut atau lutut. Daerah kulit yang kering dapat menebal dan menjadi kasar dari garukan yang terus menerus.
  8. Gejala pada orang tua berbeda dari pada bayi dan anak-anak. Eksim atopik dapat muncul di seluruh tubuh, menyebabkan lebih banyak kulit kering dan pecah-pecah. Rasa gatal dapat menjadi lebih intens dan terus menerus.
  9. Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.


Langkah-langkah untuk mencegah penyakit jamur kulit , jika infeksi Anda cenderung kambuh lagi:


  • Mandi atau mandi segera setelah latihan olahraga setelah berkeringat.
  • Hindari menggunakan sabun antibakteri dan deodoran . Sabun anti bakteri cenderung membuat kulit anda menjadi kering dan gatal akan semakin terasa
  • Keringkan area genital Anda dengan baik setelah mandi atau setelah buang air
  • Kenakan pakaian longgar , seperti celana boxer
  • Hindari pakaian nilon .
  • Ganti pakaian Anda dengan sering , terutama setelah aktivitas yang membuat Anda panas dan berkeringat .
  • Menjaga berat badan yang sehat . Orang yang lebih berat lebih mudah menderita gatal jamur dengan keringat penumpukan di daerah selangkangan..
  • Jika Anda memiliki infeksi jamur pada kaki atau tangan , obati segera sebelum menyebar ke paha atau daerah kulit lainnya .

Solusi Pegobatan Herbal Untuk Mengatasi Gatal Eksim

Pengobatan Herbal Alami Dapat Menjadi Pilihan Anda Untuk Mengatasi Gatal Eksim Yang Anda Derita, Selain Mudah Di Dapat Juga Terbukti Tanpa Efek Samping.



Berikut Merupakan Salah Satu Produk Herbal De Nature Indonesia Untuk Mengobati Gatal Eksim, Berupa Kapsul Bersih Darah, Kapsul Eximtas Dan Juga Salep Exclear Yang Telah Terdaftar Di BPOM Dan Telah Mendapatkan Sertifikat Resmi Dari Dinas Kesehatan.



Harga Promo Paket Eksim @ Rp.295.000

NB; Harga Belum Termasuk Ogkir


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi

Kontak Kami


0823-2686-5050 WA /0819-0346-5000


Bagaimana Obat gatal Kapsul Bersih Darah dan salep Exclear De Nature mengobati gatal eksim?

Kapsul bersih darah berfungsi membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman bakteri atau jamur akibat eksim, kurap, ataupun penyakit kulit yang lain bisa dibuang dan di bersihkan dari dalam tubuh. Sedangkan salep Exclear menyembuhkan penyakit gatal dari luar.

"Dengan Pengobatan Dari Luar Dan  Dalam, 

Insya Alloh Eksim Yang Anda Derita Dapat Segera Teratasi"


Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :


  • 2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 Salep Luar


Khasiat Obat Herbal de Nature

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Aturan pakai obat gatal:


  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Legalitas Produk Yang Telah Di Raih De Nature



No BPOM Obat De Nature


Sertifikat Halal Dari MUI Untuk De Nature



Sertifikat Merek Dagang De Nature



Surat Uji Klinis Dari Dinas Kesehatan Untuk De Nature



Sertifikat ISO De Nature 



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Asli Legalitas Produk De Nature Indonesia, Dan Dpat Menjadi Pertimbangan Bagi Anda Untuk  Memilih Produk Herbal Yang Aman Dan Berkualitas. Dan Insya Alloh Produk Kami Telah Memenuhi Kriteria Yang Anda Inginkan. Karena Produk Kami Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.

“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” 

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service Kami

Cara Pembelian Dan Pemesanan Produk Herbal De Nature



Untuk Cara Pembelian Produk Kami Cukup Mudah, Anda Bisa Datang Langsung Ke Kantor Pusat Kami Yang Berada Di Jln.Raya Phonjean, Perum Cendana Asri No 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah , Kode Pos 23257. Jika Anda Berminat Datang Ke Kantor Pusat Kami, Yang Buka Pada Hari Senin - Sabtu Pukul 07:30 sd 16:00.

Jika Anda Sudah Sampai Di Tempat Tujuan  Namun Ksesulitan Menemukan  Alamat Yang Tertera, Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami.

Namun Jika Jarak Anda Terlalu Jauh Untuk Di Jangkau, Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Kami Juga Melayani Pembelian Via Online, Yang Kami Kirim Melalui Agen Pengiriman Terpercaya Seperti TIKI, JNE, POS Dan Juga J&T. Anda Tinggal Menunggu Barang Di Rumah Dan Tidak Perlu Repot-Repot Datang Ke Kantor Kami.




Untuk Pembelian Via Online 


 Pertama Yang Harus Anda Lakukan Hubungi Customer Service Kami, Lalu Tentukan Obat Yang Akan Anda Beli Dan Isi Format Pemesanan  Seperti Berikut:

Nama anda (penerima paket) : Laila

Alamat lengkap ( sesuai ktp) : Majenang, jln anggrek no 3, Rt 05 Rw 06 Cilacap, Jawa Tengah 53263

Nomor telepon : 0823-2686-5050

Paket atau obat pesanan : Paket Obat Gatal

Jumlah transfer pembayaran : Rp 320.000

Via bank & atas nama pengirim : Mandiri An Laila


Paket akan kami kirim setelah anda melakukan transaksi pembayaran  ke salah satu bank di bawah ini:'



NBuntuk mempermudah transaksi kami sarankan transfer ke sesama bank, seperti mandiri ke bank mandiri.


Jika Barang Telah Kami Kirim Maka Akan Segera Kami Kirimkan Untuk No Resi Pengiriman




Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature


  • Tanpa Harus Malu Pergi Ke Dokter
  • Privasi Terjaga
  • Harga Terjangkau
  • Produk De Nature Asli
  • 100% Dari Bahan Herbal
  • Lulus Uji BPOM, MUI,DINAS KESEHATAN, Dan Telah Mendapat Sertifikat ISO
  • Fast Respon
  • Pengiriman Sangat Cepat Dan Aman
  • Stock Selalu Tersedia
  • Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Alamat


Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami

Kontak kami



Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Dan Memilih Produk De Nature

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

Post a Comment